#SAVE PENYULUH..... #SAVE PETANI..... WUJUDKAN SWASEMBADA

#SAVE PENYULUH.....  #SAVE PETANI.....  WUJUDKAN SWASEMBADA

Bukan Dajjal, Kucing Bertanduk dan Bermata Satu yang Heboh di Bengkulu

DIOLUHTAN-suluhtani. Bengkulu. Warga Kelurahan Kampung Bali, Kota Bengkulu mendadak gempar. Seekor anak kucing bertanduk dan bermata satu yang dikiaskan sebagai mahluk Dajal dilahirkan di rumah warga. Sosok bermata satu tersebut dikaitkan dengan kemunculan Dajal yang muncul menjelang hari kiamat. Beberapa warga yang menyaksikan keanehan ini langsung bergidik dan meninggalkan lokasi.
Muhammad Rizal Alvi, salah seorang warga yang menyaksikan kucing bermata satu dan bertanduk ini mengatakan, informasi yang langsung tersebar itu membuat warga penasaran. Ada yang langsung melihat, ada juga yang masih takut menduga Dajal sudah lahir atau hanya mendengar cerita temannya saja. "Memang bertanduk, bermata satu, dan tidak terlihat hidungnya," ujar Alvi di Bengkulu (16/11/2018).
Kucing yang lahir pada Jumat pagi tersebut adalah milik Apet, tetangga Alvi. Lahir dengan normal dan terlihat biasa diantara tiga saudaranya yang lahir terlebih dahulu. Tidak ada tanda-tanda dan keanehan yang muncul di lingkungan dekat Kampus Universitas Muhammadiyah Bengkulu itu saat sang kucing lahir. Tetapi selama dua hari berturut turut sebelumnya memang Bengkulu disapu hujan lebat disertai petir menggelegar seperti suasana akan hadirnya mahluk Dajjal. "Saat ini kondisi kucing sehat dan disusui induknya secara normal," kata Rizal Alvi.
Ulama Pastikan Bukan Dajal
Kucing Bertanduk Mata Satu Lahir di Bengkulu, Dajjal ??
Kucing bermata satu dan bertanduk yang dikaitkan dengan mahluk Dajjal lahir dan menggemparkan warga Bengkulu
(Foto : Liputan6.com)
Kelahiran kucing bermata satu dan bertanduk pada Jumat pagi di Bengkulu memicu perdebatan. Ada yang mengatakan bahwa Dajal sudah muncul dan hari kiamat segera datang. Ada juga yang tidak percaya dan menyatakan kejadian ini biasa dan tidak perlu dibesar-besarkan.
Salah seorang ulama Bengkulu H Rolly Gunawan mengatakan, Mahluk Dajal itu memang ada tetapi sosoknya bukan berwujud binatang. Jadi dipastikan kucing bermata satu dan bertanduk itu bukanlah Dajal. "Dalam eskatologi Islam disebutkan Dajal adalah tokoh yang akan muncul menjelang kiamat," tegas Rolly.
Dajal disebutkan sebagai sesosok mahluk kafir dan jahat pembawa fitnah. Kehadirannya merupakan ujian terbesar bagi umat manusia. Tidak ada ujian terbesar selain dari itu. "Ad Dajal sangat menutupi kebenaran dan penebar fitnah," kata Rolly Gunawan.
Editor : Yoush A. Yahya

Previous
Next Post »
Post a Comment
Thanks for your comment