#SAVE PENYULUH..... #SAVE PETANI..... WUJUDKAN SWASEMBADA

#SAVE PENYULUH.....  #SAVE PETANI.....  WUJUDKAN SWASEMBADA

Kubis, Bersihkan Usus hingga Turunkan Berat Badan

HAMPIR semua jenis sayuran berdaun hijau memberikan manfaat baik untuk kesehatan, termasuk sayuran kubis. Sayuran ini mengandung banyak vitamin dan mineral yang baik untuk dikonsumsi, sehingga dapat mengatasi beberapa kondisi penyakit. 
Salah satu manfaat kesehatan dari mengonsumsi kubis adalah baik untuk sistem pencernaan. Berikut ini adalah beberapa manfaat kubis untuk sistem pencernaan, seperti dilansir Boldsky.
Pembersih usus.
Kubis mentah atau jus kubis adalah sangat baik untuk pembersih usus. Makanan ini dikonsumsi untuk mengobati radang usus, karena mengandung klorin dan sulfur yang merupakan mineral efektif untuk mengobati radang usus besar.
Penurun berat badan
Kubis kaya akan air, dan jenis sayuran berdaun hijau ini juga baik untuk membantu penurunan berat badan. Orang gemuk harus mengonsumsi jus kubis atau salad yang terdiri dari kubis. Asam tartronic mengubah kelebihan gula dan lemak dalam tubuh yang membantu penurunan berat badan.
Mengatasi maag

Kubis merupakan sayuran berdaun hijau yang kaya akan vitamin C dan U. Oleh karena itu, sayuran ini sangat meguntungkan bagi kesehatan orang-orang yang mempunyai penyakit maag. Perlu dicatat bahwa vitamin dalam kubis hanya bisa diperoleh dalam jus kubis, karena dapat hancur bila dimasak.
Sumber : okezone/16/11/13)
Previous
Next Post »
Post a comment
Thanks for your comment