Tidak ada yang lebih penting dalam pergaulan umat manusia di dunia ini selain komunikasi yang bertujuan untuk menyampaikan suatu pikiran, gagasan atau ide, atau pesan dari seseorang kepada orang lain. Kita berkewajiban untuk mengupayakan segala cara untuk menggunakan semua alat yang ada agar penyuluhan menjadi efektif. media penyuluhan ini adalah salahsatu media visual yang memaparkan penyuluhan pada komoditi bidang pertanian, perikanan dan kehutanan.

Pengumuman Hasil Seleksi Ujian "PI" THL-TB Penyuluh Pertanian Usia 35 Tahun Keatas

DIOLUHTAN. Berdasarkan rilis Kementerian Pertanian RI melalui websitenya, telah diumumkan hasil seleksi ujian penyesuaian ijazah (PI) THL-TB Penyuluh Pertanian yang dilaksanakan beberapa waktu lalu yang dikhususkan kepada THL-TBPP umur 35 Tahun keatas,sebagai berikut : 

PENGUMUMAN
No : B.7339/KP210/TI/9/2017

HASIL PENILAIAN SELEKSI PENYESUAIAN IJAZAH THL-TB PENYULUH PERTANIAN, KEMENTERIAN PERTANIAN

Berdasarkan hasil penilaian ujian seleksi penyesuaian ijazah THL-TB Penyuluh Pertanian, dengan ini Kementrian Pertanian melalui Badan Penyuluhan dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Pertanian mengumumkan nama-nama THL-TB Penyuluh Pertanian yang dinyatakan lulus ujian seleksi seperti yang dimaksud diatas (terlampir).
Untuk selanjutnya hasil tersebut dapat di unduh melalui website Kementrerian Pertanian RI : www.pertanian.go.id dan dapat pula mengunduh lampiran Pengumuman Hasil Seleksi PI THL-TB Penyuluh Pertanian yang berusia di atas 35 tahun dibawah ini :
    1. Lampiran 1 
    2. Lampiran 2
Editor : Y.A.Yahya
Previous
Next Post »
Post a Comment
Thanks for your comment