#SAVE PENYULUH..... #SAVE PETANI..... WUJUDKAN SWASEMBADA

#SAVE PENYULUH.....  #SAVE PETANI.....  WUJUDKAN SWASEMBADA

Manfaat cemilan Coklat untuk kecantikan

Pada pertengahan abad ke-19, Swiss memulai mengembangkan dan memasarkan coklat sebagai makanan ringan. Sehingga coklat yang tadinya hanya sebagai minuman kemudian berkembang menjadi makanan ringan yang dapat mencair di lidah. Swiss juga menjadi terkenal sebagai negara penghasil coklat terbaik.
Kemudian para pengusaha yang cerdas seperti Hershey, Kohler, Lindt, NestlĂ©, Peter, Suchard, dan Tobler "nama mereka menjadi merk coklat ternama saat ini" membuat kontribusi yang besar untuk industri coklat. Mereka menemukan mesin pengolahan coklat yang lebih efisien maupun menemukan metode pengolahan coklat yang lebih baik. 
Manfaat Coklat untuk kecantikan :

Manfaat lain dari coklat adalah untuk kecantikan, karena antioksidan dan katekin yang ada di dalamnya dapat mencegah penuaan dini, maka tidak heran bila saat ini berkembang lulur coklat yang sangat baik untuk kecantikan kulit. 
Sebisa mungkin pilihlah coklat dengan kandungan gula sedikit agar Anda dapat menikmati manfaat besar yang dimiliki coklat. Anda akan merasakan manfaat jika Anda mengkonsumsi cokelat dengan kandungan kakao atau biji coklat yang tinggi.
Selamat menikmati coklat Anda! dan untuk menambah pengetahuan kita, anda juga bias meng-Klik : Hati-hati Makan sembarang Coklat. dan Jenis-jenis cuklat yang sehat.
Sumber : http://kumpulan.info/sehat/artikel-kesehatan/161-cokelat-membuat-hidup-lebih-sehat.html
Previous
Next Post »
Post a Comment
Thanks for your comment