Tidak ada yang lebih penting dalam pergaulan umat manusia di dunia ini selain komunikasi yang bertujuan untuk menyampaikan suatu pikiran, gagasan atau ide, atau pesan dari seseorang kepada orang lain. Kita berkewajiban untuk mengupayakan segala cara untuk menggunakan semua alat yang ada agar penyuluhan menjadi efektif. media penyuluhan ini adalah salahsatu media visual yang memaparkan penyuluhan pada komoditi bidang pertanian, perikanan dan kehutanan.

Bahagia Itu Sederhana, Foto Seorang Ayah Makan Es Krim Satu Bertiga dengan Anak-Anaknya

DIOLUHTAN-suluhtani. Sudahkah bersyukur hari ini? Sebuah foto belakangan viral memperlihatkan sebuah momen ayah yang sedang menikmati es krim bersama kedua putranya.

Kedengaran biasa, namun yang membuatnya miris sekaligus manis adalah, sebatang es krim tersebut dinikmati dengan cara digilir oleh ketiganya. Ekspresi sang anak yang tak sabar mendapat giliran mencicipi es krim tampak jadi sorotan.

Foto: Instagram @top_world.idn

Unggahan tersebut berasal dari akun Instagram @top_world.idn. Terlihat sang ayah berjongkok di dekat tong sampah, sementara kedua anaknya berdiri di dekatnya sambil menunggu giliran menjilati es krim stick yang dipegang sang ayah.

Foto: Instagram @top_world.idn

“Sudah mengeluh apa kamu hari ini?” bunyi tulisan dalam video

Meski hanya memiliki satu es krim, namun sangat jelas kebahagiaan kecil terpancar dari momen itu. Sang ayah pun berusaha dengan sabar agar kedua anaknya kebagian giliran. “Semoga adik-adik suatu hari nanti kelak menjadi orang-orang sukses,” lanjut tulisan dalam caption.

Editor: Y.A. Yahya / Source: www.denpasarnow.com/bocah






Previous
Next Post »
Post a Comment
Thanks for your comment